Manajemen Baru, Wise Hotel Tawarkan Promo Menarik

Wise Hotel di Tomohon (inzet para manager  baru)
Wise Hotel di Tomohon (inzet para manager baru)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pesca dibukanya kembali dengan manajemen baru, Wise Hotel yang terletak di Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah menawarkan promo menarik.

Manajemen di bawah pimpinan General Manajer (GM) Jikky Rumengan ini menawarkan potongan besar-besaran bagi yang akan nginap di hotel yang terletak di Bilangan Giniringan ini.

Untuk masa nginap 7 hari, per malam hanya membayar Rp100 ribu namun tyak ada breakfast. Yang mau nginap selama tiga hari, cukup membayar Rp375 ribu atau per malam Rp125 ribu, sudah dengan breakfast. Sementara yang nginap di bawah tiga malam, per malamnya Rp150 ribu dengan breakfast 1 pax (Rp25 ribu).

‘’Ini berlaku untuk lantai 1 dan lantai 2. Untuk lantai 3 dan lantai 5 berlaku promo room normal dengan harga per malam Rp250 ribu include breakfast untuk 2 orang,’’ ungkap Tiffany Wuisan, Sales Manager Wise Hotel kepada wartawan saat menggelar Afternoon Talk bersama para wartawan yang sehari-harinya merliput di Kota Tomohon Kamis (30/7/2020).

Sementara untuk promo cathering, dimulai Rp25 ribu dengan menu menyesuaikan, promo meeting room, dimulai Rp1 juta dengan fasiloitas AC, Standart Sound System, LCD dan Screen, Candies, Mineral Water, Pencil ditambah Memo Pad.

‘’Untuk info selengkapnya, bisa menghubujngi kami di WhatsApp

Nomor 081245371989,’’ tukas Tiffany seraya menambahkan untuk operasional menggunakan Protokol Kesehatahn Covid-19. (ark)

 

Add Comment