Mantan Kaban BPBD Sulut Noldy Liow Siap Menangkan OD-SK dan FDW-PYR

Ir Noldy Liow (kanan) saat menyampaikan pernyataan sikap, siap memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ODSK dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel FDW-PYR. (Ist)
Ir Noldy Liow (kanan) saat menyampaikan pernyataan sikap, siap memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ODSK dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel FDW-PYR. (Ist)

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey-Steven Kandow (OD-SK) serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar – Petra Yanny Rembang (FDW-PYR) dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir.

Setelah sebelumnya mantan Wakil Bupati Minsel Sonny Tandayu dan sejumlah mantan Anggota DPRD Minsel, dukungan yang sama juga diberikan mantan pejabat Pemprov Sulut Ir Noldy Liow, untuk pasangan calon yang diusung PDIP

Bahkan dalam pernyataan sikapnya mantan Kepala Badan Penanggulangan blBencana Daerah (BPBD) Sulawesi Utara, Ir Noldy Liow, menyatakan sikap komitmennya untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut OD-SK dan calon Bupati Minsel FDW-PYR di pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang rencananya akan dilaksabakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“OD-SK adalah figur pemimpin yang layak untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2020.Sedangkan FDW-PYR adalah dua sosok yang saya yakini mampu menjadikan Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan serta dapat mewujudkan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat, ” ucap Liow saat menyampaikan pernyataan sikap pada acara konsolidasi tim pemenangan ODSK-FDW-PYR yang digelar di kediamannya dan dihadiri relawan, tim pemenangan, serta sejumlah tokoh masyarakat, Kamis (30/07/2020).

Pada kontestasi Pilkada nanti Liow menargetkan kemenangan 60 persen untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur ODSK dan paslon Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR.

“Target kemenangan ini tentu akan ka.i barengi dengan terus bekerja keras, meyakinkan dan meraih simpati masyarakat,” ujar Liow seraya menambahkan bahwa dirinya memiliki kedekatan emosional dengan Wakil Bupati Minsel FDW, saat FDW duduk di Komisi III Deprov Sulut yang bermitra dengan BPBD.

Sementara itu, FDW dan PYR, memberikan apresiasi kepada Tokoh masyarakat yang menyatakan diri untuk bergabung dan memenangkan pasangan yang diusung oleh PDIP.

“Mari kuta bersatu untuk wujudkan pemerintah yang benar-benar berpihak kepada warga Minsel. Kita juga akan menghilangkan berbagai cara yang tidak dikehendaki Tuhan, ” pungkasnya

Diketahui pada acara Konsolidasi tersebut, sejumlah tokoh masyarakat diantaranya mantan Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Motoling, Drs MD Saroinsong, Dosen Unima Ellias Pangkey, serta beberapa Tokoh masyarakat yang setelah pensiun sebagai PNS di Manado, dan pulang kampung menyatakan komitmennya untuk memenangkan ODSK dan FDW-PYR di Pilkada nanti.

“Kita siap berjuang dan bekerja untuk memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ODSK dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel FDW-PYR,” tukas Saroinsong. (lou)

Add Comment