Kembali Turun Lapangan, GSVL Salurkan Bantuan Tahap II di Kelurahan Sakobar

GSVL Kembali Turun Langsung Salurkan Bantuan Tahap II di Kelurahan Sakobar
GSVL Kembali Turun Langsung Salurkan Bantuan Tahap II di Kelurahan Sakobar

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut kembali turun langsung menyalurkan social sofety net tahap II bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Kali ini, wali kota bersama jajaran menyalurkan bantuan di Kelurahan Sario Kota Baru (Sakobar), Kecamatan Sario, Kamis (30/7/2020).

“Hari ini kembali saya turun langsung menyalurkan bantuan dari Pemkot Manado untuk warga yang memang layak dibantu di tengah pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bantu meringankan beban masyarakat,”ujar wali kota.

Di sela-sela penyaluran bantuan, Lumentut juga mengedukasi masyarakat agar tetap menerapkan protap kesehatan di era adapatasi kebiasaan baru.

“Masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan aktifitas, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, hindari kerumunan banyak orang dan terapkan pola hidup sehat dan bersih,”pesan wali kota.

Sementara itu, Lurah Sakobar Jermia Sampul menyebut, di wilayahnya ada 291 KK penerima bantuan tahap II dari Pemkot Manado.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Wali Kota G.S Vicky Lumentut yang begitu perhatian dengan turun langsung menyalurankan bantuan di Kelurahan Sakobar. Bantuan ini pasti akan sangat berguna meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19,”terang Sampul.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan dan Camat Sario Handry Jouke Lasut.(ryan)

Add Comment