Norman Sitindaon Gantikan Bangun Widi Septo Jabat Kapolres Minsel

Norman Sitindaon Gantikan Bangun Widi Septo Jabat Kapolres MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – AKBP Norman Sitindaon SIK, resmi menjabat Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) menggantikan AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Penggantian jabatan di Polres Minsel ini sendiri ditandai dengan pelaksanaan upacara Welcome dan Farewell Parade, yang dihadiri di lapangan utama Polres Minsel dihadiri oleh pejabat utama, perwira, personel jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Minsel dan ubdangan lainnya, Kamis (30/07/2020).

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mohon pamit seraya mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh personel, masyarakat, jajaran Forkopimda, selama kami menjabat sebagai Kapolres Minsel. Kami juga memohon maaf atas kekurangan dan kekhilafan selama ini,” kata AKBP Bangun Widi Septo.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK, menyatakan bahwa dipercayakan sebagai Kapolres Minsel adalah amanah yang harus dipertanggungjawabka­n kepada Tuhan Yang Maha Esa, diri pribadi serta masyarakat.

“Karena itu dukungan segenap lapisan masyarakat, jajaran Pemerintah Daerah, Forkopimda, tokoh agama, sangat diharapkan dalam mewujudka. pelaksanaan tugas selaku Kapolres Minsel,” tukas Norman.

Diketahui setelah upacara Welcome dan Farewell Parade selesai, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon didampingi AKBP Bangun Widi Septo, meninjau situasi dan kondisi markas komando, ruang pelayanan kendaraan dinas dan Guest House Rekonfu. (*/lou)