Covid-19 di Tomohon 218 Kasus, Sembuh 116, 93 Dirawat

KPU

covTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kasus terkonfirmasi positif Covcid-19 di Kota Tomohon bertambah 5 pada Kamis (30/7/2020). Sesuai rilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon, dengan bertambahnya 5 kasus tersebut, kini total kasus menjadi 218, sembuh 116 serta dirawat di rumah sakit dan dirawat mandiri berjumlah 93.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon yang juga Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui juru bicara Yelly Potuh SS mengungkapkan, kelima pasie [osoitif yang tertambah yakni perempuan (12) asal Tomohon Timur, laki-laki (34) Tomohon Utara, laki-laki (38) Tomohon Selatan, perempuan (7) Tomohon Utara serta perempuan (35) Tomohon Utara. Semuanya rawat mandiri.

‘’Terus patuhi Protokol Kesehatan Covis-19 dengan selalu menggunakan masker, sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, tidak menyentuh bagian wajah terutama mata, hidung dan mulut sebelum mencuci tangan, tingkatkan imunitas tubuh dengan cara makan makanan yang bergizi, mengonsumsi vitamin seperlunya, istirahat yang cukup, berolahraga secara teratur dan berpikir positif, terapkan pola hidup bersih dan sehat,’’ ujar Potuh.

bawaslu tomohon

Add Comment