FDW-PYR Akan Wujudkan Pemerintah yang Profesional dan Bermartabat

KPU

FDW-PYR Akan Wujudkan Pemerintah Yang Profesional dan BermartabatAMURANG, (manadotoday.co.id) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar-Petra Yanny Rembang (FDW-PYR) menyatakan akan mewujudkan pemerintahan yang profesional dan bermartabat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

“Jika nantinya dikehendaki Tuhan dan dipercaya masyarakat memimpin Minsel, kita akan membentuk pemerintahan yang profesional, efisien dan bermartabat,” kata Wongkar.

Guna mewujudkan pemerintahan yang profesional dan bermartabat, beberapa hal yang nantinya akan dibenahi yakni jenjang karir Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang saat ini tidak berjalan dengan baik serta penempatan jabatan yang didasarkan pada profesionalitas atau prestasi kerja.

“The Right Man on The Raight Place atau orang yang tepat di tempat yang tepat. Bukan didasarkan pada faktor kedekatan yang dapat berdampak buruk pada kinerja pemerintahan. Melalui pendekatan prestasi kerja akan tercipta persaingan sehat antar PNS. Sehingga pemerintahan berjalan dengan baik,” tandas Wongkar.

Disamping itu baik Wongkar maupun Rembang mengatakan pihaknya juga akan melakukan Pembenahan pada birokrasi dan akan memberikan Mekanisme award dan punishment.

“Hal ini bertujuan agar terwujud pemerintahan yang sehat dan pelayanan prima terhadap masyarakat,” ujar keduanya.

Bukan hanya itu FDW-PYR juga menyatakan akan memberikan perhatian bagi peningkatan kesejahteraan PNS dan juga Tenaga Harian Lepas (THL). Selain itu juga akan menghapus diskiriminasi-diskriĀ­minasi antar dinas yang dirasakan telah memperlambat kerja pemerintahan.

“Jaminan kesejahteraan harus benar-benar terlaksana bagi PNS dan THL. Namun harus dibarengi dengan kinerja. Yang malas akan mendapatkan punishment. Kami juga menjamin tidak ada diskriminasi karena Itu tidak sehat dan merusak ritme kerja. Harus benar-benar diperbaiki untuk Kabupaten Minsel yang hebat dan lebih baik, ” tukas Wongkar.(lou)

bawaslu tomohon

Add Comment