Dua Pejabat Tomohon Sembuh dari Covid-19

Kadis PUPR dan kadis Kesehatan Kota Tomohon yang dinyatakan sembuh dari Covid-19
Kadis PUPR dan kadis Kesehatan Kota Tomohon yang dinyatakan sembuh dari Covid-19

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon selama kurang lebih seminggu, dua pejabat di jajaran Pemkot Tomohon yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Joice CL Taroreh ST MSi dan Kepala Dinas Kesehatan dr Deesje Liuw MBiomed dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kedua pejabat tersebut diperbolehkan pulang ke rumahnya Senin (27/7/2020) dan masih harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

‘’Syukur, puji Tuhan sudah bisa kembali ke rumah. Tentunya ini merupakan berkat terindah dari Tuhan,’’ ujar Taroreh. Senada diungkapkan Liuw. Keduanya meminta kepada masyarakat agar terus memperhastikan Protokol Kesehatan Covis-19 agar tidak tertular Covid-19 yang menggemparkan dunia tersebut.

Keduanya disambut gembira oleh semua pihak mulai dari rumah sakit hingga ke rumah masing-masing.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon yang juga Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan terus memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

‘’Jika kita tetap mematuhi protokol kesehatan, tentunya kita akan aman dari Covid-19. Tetaplah gunakan masker, sering mencuci tangan, gunakan hand sanitizer, gunakan alat pelindung diri terutama di luar rumah dan terus berdoa kepada Tuhan,’’ tukas Eman. (ark)

Add Comment