Operasi Patuh Samrat 2020, Polres Minsel Terapkan Protokol Kesehatan

Ops Patuh Samrat 2020 Polres Minsel (ist)AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan, selang empat belas hari kedepan, terhitung sejak 23 Juli hingga 5 Agustus 2020, akan melaksanakan operasi kewilayahan dengan sandi terpusat Ops Patuh Samrat 2020.

Namun berbeda dengan Ops Patuh Samrat sebelumnya, operasi kali ini di tengah situasi pendemi covid-19, Polres Mibsel akan menerapkan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan Ops Patuh kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memprioritaskan pada kegiatan edukasi atau preventif namun untuk pelanggaran lalulintas kasat mata atau sifatnya fatal, khususnya yang berpotensi pada lakalantas akan diberlakukan tilang,” terang Kasat Lantas Polres Minsel AKP La Daena, Jumat (24/07/2020)

Lanjut La Daena, dalam pelaksanaan Ops Patuh Samrat-2020, pihaknya akan melakukan penindakan terhadap segala bentuk pelanggaran lalulintas, guna menciptakan Kamseltibcar dan menekan angka fatalitas kecelakaan lalulintas (lakalantas).

“Untuk itu kepada masyarakat pemilik kendaraan agar mempersiapkan berbagai kelengkapan surat-surat dan sarana lainnya, sehingga tidak akan terjaring selama Ops Patuh Samrat 2020 yang mengedepankan fungsi Satuan Lalulintas. Dan jangan lupa menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran covid-19, ” pungkasnya. (*/lou)

Add Comment