Masuk Zona Hijau, Sumendap: Sukseskan Pendidikan, Siswa Wajib Diistimewakan Layaknya Anak Bangsawan

received_3492681064123114RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Intens lakukan pencegahan Pandemi Covid-19, Minahasa Tenggara (Mitra) akhirnya berdasarkan data yang dikeluarkan Gugus Tugas Covid-19, telah masuk Zona Hijau.

Oleh karena itu, berkaitan dengan pendidikan bagi seluruh anak sekolah di Mitra, Bupati James Sumendap memerintahkan agar proses belajar mengajar segera dimulai.

“Sebagaimana misi saya, yakni sukses pendidikan, khususnya yang tidak tercover metode jaringan (daring), gagasan dan ide kreatif saya adalah siswa-siswi di Mitra wajib diistimewakan dan diperlakukan layaknya anak bangsawan,” ungkap James Sumendap, Jumat (24/7/2020).

Dijelaskannya, guru-guru menggunakan alat pelindung diri (APD) mengunjungi rumah-rumah yang ada halaman luas, ruangan terbuka, dan teras rumah yang bisa untuk giat belajar mengajar.

“Mengajar pada siswa dengan batas maksimal 5 peserta didik satu kelompok. Catatan setiap guru bawa papan tulis dan spidol di tempat belajar. Supaya anak-anak sudah tidak ke sana ke mari,” pungkas James Sumendap.(ten)

Add Comment