Dumais Kembali Tegaskan SK Perindo untuk JPAR-Ai

IMG_20200724_064557MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPW Sulut Hendrik Kawilarang (HKL) melalui Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulut Jhon Dumais kembali menegaskan bahwa SK partai sudah milik Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-Ai).

Menurut Jhon Dumais, proses SK di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah selesai dan tinggal menunggu jadwal penyerahan SK Perindo Manado kepada bakal pasangan wali kota dan wakil wali kota tersebut.

“Kita menunggu detik-detik penyerahan SK Perindo Manado kepada pasangan JPAR-Ai dilakukan oleh Pak Sekjen dan Bendum yang sudah ditugaskan Ketum Perindo, bapak Hary Tanoe. Tinggal waktu mereka untuk menyerahkan sebentar,” ujar Jhon Dumais yang dikenal adalah konseptor DPW Perindo Sulut ini.

Lanjut dikatakannya, SK Perindo Manado akan diberikan kepada pasangan JPAR-Ai dengan berbagai pertimbangan.

“Pasangan JPAR-Ai telah memenuhi teknis administrasi seperti hasil survei, tingkat elektabilitas paling tinggi dan rekam jejak sangat baik. Ibu JPAR adalah seorang rektor Unima Manado mewakili akademisi serta punya basis pelayanan. Ai Mangindaan pernah menjabat Wakil Walikota Manado dan juara kedua di Pilkada Manado lalu. Pertimbangan secara ilmia dan data-data akurat yang membuat pilihan Perindo jatuh kepada keduanya,” terang Jhon Dumais.

“Apalagi mereka punya komitmen kuat sesuai dengan visi dan misi partai,” tutup Dumais yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) atau Tim Operasi Pemenangan (TOP) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut.(*)