Bupati Minsel Hadiri Peresmian Rusun dan Guest House ‘Rekonfu’ di Polres Minsel

Bupati Minsel Hadiri Peresmian Rusun dan Guest House ‘Rekonfu’ di Polres MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu menghadiri peresmian Rumah susun (Rusun) dan Guest House di Mapolres Minahasa Selatan (Minsel), Oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa MM, Kamis (23/7/2020).

Kopolda Sulut disela-sela kunjungan kerjanya berharap Rusun dan Guest House ‘Rekonfu’ , berharap
akan memberi dampak positif dalam mendukung kegiatan kepolisian di Polres Minsel.

“Terimakasih atas sambutan yang sangat baik, dan tentu fasilitas ini diharapkan dapat menunjang kegiatan kepolisian di Polres Minsel,” ujar Kapolda seraya memberikan apresiasi atas sinergitas Pemkab Minsel dan Polres Minsel yang terus terjalin dengan baik hingga saat ini.

Senada dengan Kapolda, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu juga memberi apresiasi atas terobosan Polres Minsel dalam mengupayakan pembanguna Rusun dan Guest house rekonfu hingga boleh dirsmikan.

Diketahui Kapolda Sulut ketika melakukan kunjungan kerja di Polres Minsel menggunakan kendaraan motor roda dua. Dan saat tiba di Polres Minsel, Kapolda Sulut bersama rombongan disambut langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, Bupati Minsel DR (HC) Christiany Euginia Paruntu, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha SH MH, unsur TNI serta jajaran Forkopimda dan SKPD Pemkab Minsel. (*/lou)

Add Comment