Pemkot Tomohon Evaluasi dan Bekali Tenaga Kontrak

Tenaga kontrak dievaluasi dan dibekali
Tenaga kontrak dievaluasi dan dibekali

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengevaluasi dan membekali para tenaga kontrak bertempat di Lantai III Sekretariat Daerah Kota Tomohon Rabu (15/7/2020).

Dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengatakan, pembekalan ini bertujuan untuk  meningkatkan kinerja dari masing-masing tenaga kontrak dalam setiap pelaksanaan tugas kerja di masing-masing perangkat daerah, meningkatkan motivasi dan produktifitas kerja serta menciptakan hubungan interaksi yang baik di lingkungan kerja.

‘’Kami berharap tenaga kontrak dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjaga prilaku kerja yakni disiplin, komitmen, kerja sama, kepatuhan dan hubungan sosial, maupun dari aspek kinerja yang diukur atas pencapaian target serta inovasi dan prestasi dalam tugas,’’ kata wali kota.

Pemerintah Kota Tomohon lanjut Eman melalui Mandagi, telah melakukan penilaian terhadap tenaga kontrak di mana penilaiannya telah dilakukan berdasarkan aspek integritas dan aspek kinerja.(ark)