DPRD Tomohon Ibadah Penghiburan Meninggalnya Ibunda dari MJLW

Keluarga Besar DPRD Tomohoin saat melayat dan ibadah penghiburan meninggalnya Ibunda dari MJLW
Keluarga Besar DPRD Tomohoin saat melayat dan ibadah penghiburan meninggalnya Ibunda dari MJLW

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Selasa (22/7/2020) mengelar ibadah penghiburan atas meninggalnya Ny Catotje Wenur-Mundung, Ibunda Ketua Komisi III DPRD Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) dipimpin Pdt Karli W Karundeng MTh.

Hadir dalam ibadah penghiburan di rumah duka Kelurahan Kolongan Satu Tomohon Tengah, Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE didampingi Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Wakil Ketua Erens D Kereh AMKL bersama anggota DPRD serta Sekretaris DPRD  Fransiskus F Lantang SSTP dan jajaran Sekretariat DPRD Tomohon.

Dalam sambutannya, Sundah atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar DPRD Tomohon menyampaikan rasa belansungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ny Catotje Wenur-Mundung.

‘’Kiranya peristiwa duka cita ini diimani sebagai karya agung Tuhan Yang Mahakuasa yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almarhumah. Oleh karena itu bagi keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat, kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman dan berkat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Mewakili keluarga besar Wenur-Mundung, MJLW menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD dan para Wakil Ketua dan anggota DPRD beserta jajaran secretariat DPRD yang telah datang dan memberikan kekuatan dan penghiburan kepada kami keluarga yang saat ini mengalami dukacita.

‘’Kami percaya, ini semua terjadi oleh karena perkenanan dari Tuhan,’’ tukasnya. Almarhumah Ny Catotje Wenur-Mundung menutup usia 83 tahun 7 bulan. (ark)