FDW-PYR Siap Wujudkan Perubahan Bagi Minsel

FDW-PYR Siap Wujudkan Perubahan Bagi MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Frangky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yani Rembang (PYR) kini telah mengantongi Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di pemilihan kepala daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Olehnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang akrab dengan sebutan FDW-PYR, menyatakan siap mewujudkan perubahan dan pemerintahan yang beradab di Kabupaten Minsel serta teladan bagi masyarakat.

“Menjadi komitmen kami untuk membawa angin perubahan guna terwujudnya kesejahteraan seluruh masyarakat di Kabupaten Minsel. Hal ini sejalan dengan amanat dan tugas yang diberikan oleh partai. ” kata FDW, belum lama ini.

Selain itu Wongkar mengatakan, ia dan pasangannya Petra Yani Rembang, akan mengedepankan kepemimpinan yang melayani bukan dilayani serta pemimpin yang mampu menjadi pola anutan dan teladan bagi masyarakat.

“Menjadi pemimpin harus benar-benar satu pikiran, perkataan dan perbuatan. Jangan sampai apa yang disampaikan lewat mulut, berbeda ditindakan. Disamping menjadi contoh harapan kami juga akan menjadi berkat bagi sekuruh rakyat tanpa memandang warna,” ucap FDW.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Minsel Stefanus Lumowa menegaskan bahwa pihaknya beserta kader partai dan simpatisan telah siap memenangkan pasangan FDW-PYR.

“Seluruh kader telah bergerak melakukan sosialisasi bagi kemenangan FDW-PYR. Disamping itu pula semua simpul-simpul partai juga simpatisan telah bergerak dengan tujuan perubahan bagi Minsel. Tapi apa yang kami perjuangan bukan hanya bagi kader, namun seluruh rakyat Minsel. Kami meyakini FDW-PYR adalah du tokoh yang akan menjadikan Minsel sebagai daerah yang maju dan Hebat serta bermartabat juga beradab,” tandas Lumowa.

Disisi lain Lumowa menyampaikan apresiasi perihal terus bertambahnya dukungan yang datang dari simpatisan-simpatisa­n yang membentuk barisan relawan dan komunitas yang beraama-sama berkomitmen memenangkan FDW-PYR.

“Ini jelas bukti bahwa FDW-PYR memang lahir dari ibu kandung rakyat. Sehingga warga dengan sukarela memberikan dukungan, bukan hanya lewat suara namun juga dana dan kerja keras. Saya berkeyakinan kemenangan rakyat yang tercermin pada FDW-PYR merupakan representasi rakyat,” tukasnya.(*/lou)

Add Comment