Pasar Tompaso kembali Dibuka

pasar toimpaso
Hasil rapat rencana pembukaan kembali pasar Tompaso.

TOMPASO,  (manadotoday.co.id) – Camat Tompaso Stenly D Umboh menyatakan, berdasarkan hasil rapat jajaran Forkopimcam Tompaso dan Tompaso Barat serta hasil konsultasi dengan Pemkab Minahasa, operasional pasar Tompaso kembali dibuka.

Menurut Umboh, kesepatan pembukaan kembali pasar Tompaso, dibahas pula bersama Kapolsek Tompaso, Danramil 130208 Kawangkoan Tompaso, Kepala Puskesmas Tompaso, Kepala Pasar Tompaso, dan Hukum Tua Pinaesaan.

“Dalam rapat tersebut ditetapkan, untuk uji coba pembukaan pasar yakni Rabu dan Jumat 22 dan 24 Juli 2020. Dan waktu efektif beroperasi mulai Senin 27 Juli 2020 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Disampaikan Umboh, dibukanya kembali pasar Tompaso diharapkan roda perekonomi masyarakat kembali berjalan, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Pemerintah sangat memahami keinginan masyarakat Tompaso Raya terutama mereka yang memanfaatkan pasar Tompaso sebagai tempat untuk mengais rejeki. Demikian halnya jiga bagi masyarakat Tompaso Raya yang berharap agar pasar ini kembali beroperasi diharapkan agar tetap patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama,” terangnya.

“Perekonimian dan Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 harus berjalan bersama. Dan menjadi tanggung-jawab bersama dan bukan hanya pemerintah agar siapapun terbebas dari ancaman Covid-19,” tambah Umboh. (rom)