Data Covid-19 Tomohon, 141 Kasus, 97 Dirawat, 36 Sembuh, Meninggal 8

Yelly Potuh SS, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon
Yelly Potuh SS, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Penambahan kasus Covid-19 di Kota Tomohon dari trasmisi local masih saja terjadi menyusul bertambahnya 4 orang yang terkonfirmasi positif, di mana 3 di antaranya merupakan Kontak Erat Risiko Tinggi (KERT) dengan pasie terkonfirmasin positif sebelumnya.

Rilis yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon, dengan ketambahan 4 kasus tersebut,, kini total kasus di Kota Bunga menjadi 141 dengan rincian 97 dirawat, 36 sembuh serta 8 orang meninggal dunia.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon yang juga Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui juru bicara Yelly Potuh SS meminta kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan Protokol Kesehatan Covid-19.

‘’Selalu gunakan masker, cuci tangan, tidak berkerumum, konsumsi makanan bergizi dan selalu berdoa meminta pertolongan dari Tuhan,’’ ujar Potuh.

Untuk pelaku perjalanan, 1.581 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 27 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 19 orang. Selesai dipantau dan dinyatakan sehat 1.488 orang serta rapid tes reaktif 149 orang. (ark)

Add Comment