Perindo dan Gerindra Sepaham Dukung JPAR-Ai di Pilwako Manado 2020

Perindo dan Gerindra Sepaham Usung JPAR-Ai di Pilwako Manado 2020

MANADO, (manadotoday.co.id) – Partai Perindo dan Gerindra bakal mengusung pasangan calon Julyeta P.A Runtuwene dan Harley A.B Mangindaan (JPAR-Ai) untuk bertarung di Pilwako Manado 2020.

Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) menyebut, dari hasil rapat yan digelar pada Rabu (15/07/2020), 11 DPC Perindo Kota Manado telah mengambil sikap mendukung (JPAR-Ai).

“Tak ada pilihan lain, sebelas kecamatan memberikan dukungan pada pasangan calon JPAR-Ai. Ini tentu jadi legitimasi Perindo Sulut terkait rekomendasi calon di Pilwako Manado ke DPP Perindo,”ujar HKL yang telah , Rabu (15/07/2020).

Baca Juga:
1 of 907

Ia menambahkan, 11 DPC juga siap masuk dalam struktur pemenangan jika memang rekomendasi ini disetujui DPP.

“Tentu kita akan berjuang bersama mengawal kemenangan JPAR-Ai,”tegasnya dengan nada yakin.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Manado Mona Kloer mengungkapkan, sudah ada komitmen antara partai berlambang burung guruda itu dan pasangan JPAR-Ai.

“DPP memberikan hak istimewah kepada pengurus cabang untuk menentukan pasangan calon. Tapi tentunya tentunya pasangan yang mengikuti mekanisme saat penjaringan dan memiliki kesepahaman dengan partai. Dalam waktu dekat, SK sudah ada,” ungkap anggota DPRD Kota Manado dua periode ini.(ryan/*)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More