Pre-Launch Aplikasi Klikjo, GSVL Ajak Generasi Muda Terus Berinovasi

MANADO, (manadotoday.co.id) - Wali Kota G.S Vicky Lumentut diwakili Asisten II Recky Sondakh menghadiri pre-launch aplikasi karya generasi muda Kota Manado bernama Klikjo, Selasa (7/7/2020). Sondakh saat membacakan sambutan wali kota mengatakan, para generasi muda di Kota Manado harus lebih berinovasi dalam memanfaatkan teknologi untuk membantu menggerakkan ekonomi kerakyatan. "Inovasi seperti ini perlu kita apresiasi. Di era industri 4.0 ini para generasi muda harus lebih berinovasi dan lebih berani lagi untuk memulai suatu usaha. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, di mana banyak usaha-usaha terdampak, ini merupakan langkah cerdas yang sangat bagus,"tutur Wali Kota GSVL. Ia pun mengajak para generasi muda lainnya di Kota Manado agar mengikuti jejak founder Klikjo yang berani memulai usaha berbasis teknologi. "Saya harap muncul generasi-generasi muda lain yang mampu tampil membuka lapangan kerja untuk masyarakat. Pemkot Manado sangat mendukung dan mengapresiasi hal-hal seperti ini. Jangan takut memulai, jadilah generasi-generasi penerus yang cerdas,"tukas wali kota. Diketahui, Klikjo merupakan platform layanan jasa multifungsi berbasi cloud system dan B2C System yang dapat membantu masyarakat melakukan aktivitas belanja hanya dengan satu kali klik dari rumah. Aplikasi ini memberikan beberapa layanan, diantaranya KlikCafe, Kliklaundry, Klikwisata dan Klik belanja.(ryan)
Pre-Launch Aplikasi Klikjo, GSVL Ajak Generasi Muda Terus Berinovasi foto: Ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut diwakili Asisten II Recky Sondakh menghadiri pre-launch aplikasi karya generasi muda Kota Manado bernama Klikjo, Selasa (7/7/2020).

Sondakh saat membacakan sambutan wali kota mengatakan, para generasi muda di Kota Manado harus lebih berinovasi dalam memanfaatkan teknologi untuk membantu menggerakkan ekonomi kerakyatan.

“Inovasi seperti ini perlu kita apresiasi. Di era industri 4.0 ini para generasi muda harus lebih berinovasi dan lebih berani lagi untuk memulai suatu usaha. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, di mana banyak usaha-usaha terdampak, ini merupakan langkah cerdas yang sangat bagus,”tutur Wali Kota GSVL.

Ia pun mengajak para generasi muda lainnya di Kota Manado agar mengikuti jejak founder Klikjo yang berani memulai usaha berbasis teknologi.

“Saya harap muncul generasi-generasi muda lain yang mampu tampil membuka lapangan kerja untuk masyarakat. Pemkot Manado sangat mendukung dan mengapresiasi hal-hal seperti ini. Jangan takut memulai, jadilah generasi-generasi penerus yang cerdas,”tukas wali kota.

Diketahui, Klikjo merupakan platform layanan jasa multifungsi berbasi cloud system dan B2C System yang dapat membantu masyarakat melakukan aktivitas belanja hanya dengan satu kali klik dari rumah.

Aplikasi ini menyajikan beberapa layanan, diantaranya KlikCafe, Kliklaundry, Klikwisata dan Klik belanja.(ryan)