SAS-RAW Menguat Calon Golkar di Pilkada Tomohon

SAS dan RAW dalam perjalanan untuk mendaftar sebagai bakal calon di Sekretariat Partai Golkar Tomohon beberapa waktu lalu
SAS dan RAW dalam perjalanan untuk mendaftar sebagai bakal calon di Sekretariat Partai Golkar Tomohon beberapa waktu lalu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kendati Surat Keputusan (SK) belum diterbitkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, namun hingga saat ini posisi pasangan Syerly Adelyn Sompotan (SAS)-Pdt Reggie Arther Wuwung STh terus menguat untuk dicalonkan Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon.

Ini setelah hembusan dari kader Beringin makin kencang berhembus meminta agar pasangan tersebut diusung dalam Pilkada Serentak Kota Tomohon 9 Desember 2020.

”Pasangan ini sangat cocok dicalonkan Partai Golkar karena perpaduan milenial dan yang saat ini menjabat wakil wali kota. kami sangat berharap DPP bisa memasangkan keduanya,” tandas Servy L Lengkong dan Jonathan G Sondakh, mewakili kader Golkar Tomohon.

Senada diungkapkan kader Golkar lainnya Indry JP dan George H Moningka. ”Kami sangat berharap pasangan ini yang dicalonkan Golkar di Kota Tomohon,” ucap keduanya.

Meski begitu, peluang bakal calon lainnya seperti Jilly Gabriella Eman SE MM dan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP juga belum tertutup karena belum ada SK. Sementara sumber di Partai Golkar menyebut jika SAS terus menguat untuk dicalonkan Partai Golkar di Tomohon.

Belum adanya SK untuk calon Golkar di Tomohon turut diakui pimpinan Partai Golkar di pusat maupun Golkar Sulut.

”Mudah-mudahan SK terbit dalam waktu dekat agar masih banyak waktu untuk sosialisasi calon. Sampai saat ini masih menunggu,” tukas James Arthur Kojongian ST MM, Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulut. (ark)

Add Comment