Penghotbah Cilik Asal Kinamang Minsel yang Viral di Medsos Jadi Perhatian Bupati CEP

Penghotbah Cilik Asal Kinamang Minsel Yang Viral di Medsos Jadi Perhatian Bupati CEPAMURANG, (manadotoday.co.id) – Warga Sulawesi Utara (Sulut) belakangan ini dibuat gempar oleh seorang anak kecil asal Desa Kinamang Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan, yang pandai berkhotbah dan memimpin ibadah.

Bocah yang belakangan diketahui bernama Wensy Torondek itu, kini viral di Media Sosial, sehingga menjadi perhatian publik.

Menariknya, bukan hanya warga biasa namun dari kalangan pejabatpun sudah menjumpai anak kecil yang pandai memimpin Ibadah, termasuk Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Bupati CEP ketika bersua dan menyaksikan langsung Wensy Torondek memimpin ibadah, menyatakan kekagumannya terhadap talenta yang luar biasa pemberian Tuhan.

“Semoga anak Wensy akan terus diberkati Tuhan Yesus, dan apa yabg tah dilakukan akan dapat memotivasi anak anak yang lain maupun orang tua untuk dapat mendidik dan membina anak anak pada hal hal yang positif dan bermanfaat,” ujar Bupati, usai mengikuti ibadah yang dipimpin langsung Penghotbah Cilik Wensy Torondek di Desa Kinamang, Rabu (1/7/2020) tadi malam.

Pada kunjungan itu orang nomor Satu di Minsel ini, kemudian memberikan bantuan pendidikan untuk Winsy Torondek anak berusia 6 tahun putra terkasih Dolly Torondek dan Feiny Rotinsulu. (lou)

Add Comment