Manado Berdoa: Besok Wali Kota GSVL Deklarasikan Manado Sembuh

Wali Kota G.S Vicky Lumentut saat mencanangkan Manado Kota Berdoa pada tanggal 28 November 2018
Wali Kota G.S Vicky Lumentut saat mencanangkan Manado Kota Berdoa pada tanggal 28 November 2018

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setiap tanggal 1 bulan baru, seluruh masyarakat Kota Manado dari berbagai golongan agama diminta untuk berdoa dengan keyakinan masing-masing sebagai perwujudan dari Manado Kota Berdoa.

Di situasi pandemi covid-19 ini, Wali Kota G.S Vicky Lumentut mengajak seluruh masyarakat untuk bersama dengan Pemkot Manado menyisihkan waktu selama 5 menit berdoa serentak menurut kepercayaan masing-masing pada tanggal 1 Juli 2020 besok pukul 18.00 WITA atau pukul 6 sore.

Wali kota meminta masyarakat untuk berdoa bersama memohon kepada Tuhan agar Kota Manado tetap dalam lindungan-Nya dan supaya pandemi Covid-19 cepat hilang.

“Sebagai umat yang percaya, mari pada awal bulan tanggal 1 Juli 2020 besok, kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan menurut ajaran kita masing-masing, kita minta dengan tulus agar kita semua, kota kita ini tetap dilindungi Tuhan, kita minta pandemi covid-19 ini secepatnya hilang, tidak hanya di Manado tapi Indonesia bahkan dunia,”ujar Lumentut.

Selain itu, dalam kegiatan Manado Berdoa yang akan disiarkan live lewat YouTube dan Facebook Pemerintah Kota Manado pada Rabu (1/7) pukul 17.00 WITA, Wali Kota G.S Vicky Lumentut akan mendeklarasikan Manado Sembuh. Dalam kegiatan itu pula, akan dihadirkan kesaksian dari Pdt. Tony Mulia (Fasilitator Jaringan Doa Nasional) yang berhasil sembuh dari Covid-19.(ryan)