Upacara Ziarah HUT Bhayangkara ke-74, Polres Minahasa Tabur Bunga di TMP Rinegetan

tabur bunga polres minahasa
Polres Minahasa dibawah pimpinan Kapolres AKBP M. Denny I. Situmorang, S.IK, ketika menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rinegetan Kecamatan Tondano Barat.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Minahasa menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rinegetan Kecamatan Tondano Barat, Senin (29/6/2020).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Minahasa AKBP M. Denny I. Situmorang, S.IK, sementara Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Yulfa Erawati, SE, SIK dan Komandan Upacara Kanit Laka Sat Lantas Polres Minahasa IPDA M. Syarif Subarkah, S.Tr.K.

Upacara dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Pejabat Utama didampingi Personil di Makam Pahlawan.

Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang, Sik mengatakan upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 ini dilaksanakan secara sederhana dan setiap rangkaian kegiatan tetap mengacu pada protokol kesehatan menuju kenormalan baru atau new normal.

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” ujar Kapolres. (rom)