JGE Unggul di Tomteng, Tomut dan Tombar, MJLW Tomsel, CAS Tomtim

Perolehan dukungan Bakal calon Wali Kota Tolmohon hasil Survey PusDeHAM Surabaya
Perolehan dukungan Bakal calon Wali Kota Tolmohon hasil Survey PusDeHAM Surabaya

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Survey yang dilakukan Pusat Studi Demokrasi dan Hak Azasi Manusia (PusDeHAM) Surabaya selang 9-19 Maret 2020 lalu untuk Calon Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar, Jilly Gabriella Eman SE MM unggul di tiga kecamatan, sementara Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) dan Carol JA Senduk SH (CAS) masing-masing satu kecamatan.

JGE unggul di Kecamatan Tomohon Tengah (Tomteng), Tomohon Utara (Tomut) dan Tomohon Barat (Tombar), sementara MJLW di Tomohon Selatan (Tonmsel) dan CAS di Tomohon Timur (Tomtim).

Hasil tersebut terungkap dalam pemaparan hasil survey PusDeHAM bertempat di Sekretariat DPD II Partai Golkar Tomohon di Kelurahan Matani Tiga Tomohon Tengah Selasa (23/6/2020).

Dalam pemaparan yang merupakan instruksi DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara dan dilaksanakan DPD II Partai Golkar Tomohon tersebut, dari 3 bakal calon, hanya 2 yang hadir yakni JGE dan MJLW. Syerly Adelyn Sompotan (SAS) tak hadir kendati diundang.

‘’Mungkin lagi sibuk atau ada kegiatan lain. Yang pasti, semua bakal calon kami undang melalui kepala secretariat,’’ ujar Ketua Harian Partai Golkar Tomohon Piert HK Pungus SPd didampingi Wakil Ketua OKK Jack A Palar SE dan Sekretaris Frets Keles ST. (ark)

Add Comment