Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Sat Intelkam Polres Minsel Bagikan Masker Untuk Warga

received_299978611395368AMURANG, (manadotoday.co.id) – Aksi kepedualian sosial di tengah pandemi covid-19, kembali dilakukan jajaran Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Minsel).

Kali ini Satuan Intelijen Keamanan (Sat Intelkam) Polres Minsel, membuktikan kepeduliaanya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan membagikan masker kepada warga di Desa Lopana Satu Kecamatan Amurang Timur.

Kasat Intelkam Polres Minsel AKP Jose Trisko mengatakan, kegiatan kemanusiaan bertajuk ‘Peduli Pencegahan Covid-19’, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, yang dirayakan pada 1 Juli 2020 mendatang.

“Pembagian masker kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam upaya mencegah penularan Covid-19 atau Virus Corona. Selain itu, kegiatan kemanusiaan ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, pada tanggal 1 Juli nanti,” terang AKP Trisko, Jumat (19/6/2020).

Selanjutnya, menghadapi pandemi covid-19, Triako mengajak masyarakat peduli dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah

“Mari bersama-sama kita cegah penularan Covid-19 atau Virus Corona dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun antiseptik, menjaga jarak, serta menghindari kontak langsung,” tukasnya. (*/lou)

Add Comment