KNPI Minahasa Peduli

IMG-20200614-WA0004SONDER, (manadotoday.co.id) – KNPI Minahasa ikut terpanggil di masa pandemik Covid19. Bentuk kepedulian  dengan memberikan bahan pokok (bapok) kepada warga, seperti di Sonder, Sabtu (13/6).

Di pimpin langsung ketua Rifky Roring yang dikenal putra Bupati Minahasa, penyerahan dilakukan secara simbolis di balai desa Kolongan Atas.

Tiap desa di bendar Sonder mendapat bantuan bapok untuk 2 warga penerima.

“Ini tidak seberapa namun harapan bisa ikut membantu juga di tengah masa pandemik covid19,” kata Rifky  saat penyerahan.

Penyerahan disaksikan Camat Sonder  Denny Mangundap SS, pemerintah desa Kolongan Atas, serta para pengurus KNPI Minahasa.

Bantuan yang diberikan beras 5 kg dan minyak goreng.

“Salut untuk KNPI Minahasa atas bantuan untuk warga di Sonder,” kata camat.

Dia bersyukur bahwa bantuan yang diberikan tersebut adalah bukti nyata sikap empati KNPI sebagai wadah pemuda yang akrab dengan beragam kegiatan.

“Karenanya atas nama masyarakat penerima saya kembalikan terima kasih kepada KNPI Minahasa dibawah pimpinan Ketua Rifky Roring,” kata mantan Sekcam Sonder itu.

Sementara pihak BPD Kolongan Atas lewat ketua Pdt Roy Legi Sth, ikut mengapresiasi hal tersebut. ” Jempol untuk KNPI Minahasa,” katanya. (rm)

Add Comment