Kunker di Sulut, Tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado Menteri KKP Jalani Rapid Test

Menteri KKP
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo, menjalani rapid test di ruang VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo, melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (11/6/2020).

Tiba di Bandara Sam Ratulangi, orang nomor satu di Kementerian KKP bersama rombongan sebanyak tujuh orang usai melakukan kunjungan kerja di Gorontalo, tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 dengan melakukan rapid test di ruang VVIP Bandara Sam Ratulangi.

Menteri Edhy Prabowo nampak mengikuti semua arahan petugas yang melakukan pemeriksaan rapid test dan mengambil sampel darah yang akan diperiksa oleh alat rapid test dan setelah menunggu hasil pemeriksaan dinyatakan non reaktif.

Diketahui, Menteri Edhy Prabowo berada di Sulut akan menghadiri sejumlah agenda diantaranya mengunjungi PT. Celebes New Hope, meninjau lokasi tambak, lokasi Coral Stock Center Malalayang, snorkling dan penyerahan bantuan secara simbolis snorkling stock assessment terumbu karang sekaligus menyerahkan bantuan dan sertifikat rak karang buatan, ikan sehat bermutu, penyerahan sertifikat HACC dan CPIB supplier dan penyerahan no register ekspor tujuan Korea dan China.

Selain itu, akan mengunjungi dan menyerahkan bantuan di PPP Tumumpa lalu meninjau kawasan budidaya ikan nila di Desa Tetey, Kabupaten Minahasa Utara. (ton)