Pimpim Sertijab Camat Tombariri, Muntu Bagikan Masker ke Warga

Camat Tombariri
Sekdakab Minahasa Frits Muntu, ketika memimpin sertijab Camat Tombariri, dari pejabat lama John Kapoh Kepada pejabat baru Davidson Suluh.

TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Sekdakab Minahasa Frits Muntu, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Camat Tombariri, Rabu (10/6/2020).

Sertijab Camat Tombariri itu, dari pejabat lama John Kapoh Kepada pejabat baru Davidson Suluh.

Muntu dalam sambutan, mengatakan jabatan merupakan berkat dari Tuhan melalui Bapak Bupati Minahasa dan Bapak Wakil Bupati.

“Kepercayaan yang diberikan pimpinan harap dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Intinya kita jangan sombong, layanilah masyarakat dengan tulus,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Muntu memberikan masker dari Pemkab Minahasa secara simbolis kepada para hukum tua di Kecamatan Tombariri, untuk dapat dibagikan kepada masyarakat.

Turut hadir pada sertijab tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Minahasa Wenny Talumewo, Kepala Dinas Sosial John Kapoh, Kepala Dinas PMD Jeffry Tangkulung, Kasatpol PP Meidy Rengkuan, Kepala Dinas Perhubungan Hendrik Kaunang, para Hukum Tua se-kecamatan Tombariri. (rom)

Add Comment