Stenly Umboh Sampaikan Terima Kasih Kepada Donatur Pembangunan Stadion Tompaso

Stadion Tompaso.
Pembangunan Stadion Tompaso.

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Camat Tompaso Stenly D. Umboh SSTP selaku Ketua Panitia Pembangunan Stadion Tompaso, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para donatur pembangunan Stadion Tompaso.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbangkan dana atau material untuk pembanguna Stadion Tompaso,” ujarnya, Senin (8/6/2020).

Dikatakan Umboh, kendati di masa Pandemi Covid 19 pembangunan Stadion Tompaso terus dikebut agar bisa digunakan saat peringatan HUT RI Tahun 2020 ini.

Menurut Umboh lagi, pembangunan Stadion Tompaso menjadi salah satu fokus utama pemerintah Kecamatan Tompaso melalui panitia yang dibentuk. Pengadaan dan pembangunan stadion Tompaso, tidak menggunakan dana dari pemerintah namun murni usaha panitia.

Lanjut Umboh, stadion Tompaso nantinya akan difungsikan sebagai tempat digelarnya kegiatan-kegiatan upacara peringatan hari-hari bersejarah, dan juga kegiatan keagamaan serta kegiatan lainnya.

“Tentunya pemerintah sangat berterima kasih atas pengadaan stadion ini. Nantinya stadion ini akan memiliki multi fungsi untuk berbagai kegiatan pemerintah dan masyarakat Tompaso,” tandas mantan ASN teladan provinsi Sulut ini.

Umboh menambahkan, pihaknya bangga dan bersyukur karena pengadaan stadion Tompaso mendapat simpati dan empati yang begitu besar dari berbagai kalangan.

“Tak henti-hentinya saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan oleh masyarakat Tompaso baik yang ada didalam maupun diluar Tompaso bahkan masyarakat lainnya yang punya kepedulian bagi pembangunan Kecamatan Tompaso yang telah berdonasi baik berupa uang maupun bahan untuk pembangunan Stadion Tompas,” pungkasnya. (ton)