Wali Kota Tomohon Tanam Cabe

Wali Kota Tomophon bersama jemaat GMIm Maranatha Paslaten menanam cabe
Wali Kota Tomophon bersama jemaat GMIm Maranatha Paslaten menanam cabe

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA terus mensosialisasikan dan melakukan gerakan menanam di tengah Pandemi Covid-19 untuk memberdayakan ekonomi masyarakat dengan menanam cabe di Perkebunan Eris Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah Senin (8/6/2020).

‘’Kalau datang di kebun jangan hanya piknik. Lakukanlah sesuatu yang berguna seperti menanam. Apalagi di tengah Pendemi Covid-19 ini. Datang ke kebun hatrus ada yang menghasilkan,’’ ujar wali kota di sela-sela penanaman bersama Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Evert Tangel STh MPdK, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Santje Tangel-Tombeg MTeol, Pdt Roy Marthen Langow MTeol. Serta Penyuluh Pertanian Lucky Wuwung dan anggota Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

Wali kota berpesan kepada [ara orang tua untuk mengajrlan anak-anaknya cara menanam sekaligus mengolah seperti sayur-sayuran, bawang, cabe, tomat umbi-umbian, padi, jagung serta tanaman pangan lainnya.

‘’Mari galakkan menanam untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga dan masyarakat. Berdayakan lahan tidur, lahan kosong yang ada. Jangan sampai lahan nganggur tapi diberdayakan untuk menghasilkan,’’ tukasnya. (ark)