Rayakan HUT ke-61, GSVL Bangga 15 Tahun Melayani Masyarakat Bersama Jajaran Pemkot Manado

Rayakan HUT ke-16, GSVL Ucapkan Terima Kasih ke Jajaran Pemkot Manado
Rayakan HUT ke-16, GSVL Ucapkan Terima Kasih ke Jajaran Pemkot Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut merayakan ulang tahun ke-61 tahun dengan sederhana bersama keluarga Lumentut – Runtuwene, Istri terkasih Prof. DR. Julyeta P.A Lumentut-Runtuwene, anak-anak dan cucu dalam ibadah yang dilayani oleh hamba Tuhan, Pdt Fenny Mangolo – Runtuwene, S.Th di kediaman keluarga Lumentut-Runtuwene di puncak Malalayang Manado, Senin (8/6/2020).

Dalam momentum sukacita tersebut, wali kota memanjatkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus oleh karena kasih dan anugerah-Nya yang menuntun perjalan kehidupan keluarganya sampai saat ini.

“Terima kasih Tuhan, terima kasih Istriku Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, anak-anak, cucu tercinta dan orangtua kami mama/oma selalu ada dengan saya, melewati perjalanan kehidupan ini, ada doa dan setiap langkah kehidupan dari orang – orang saya cintai, dan itu boleh saya rasakan dan alami hingga saat ini,” ucap Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM ini.

Kesempatan itu juga, wali kota dua periode pilihan rakyat ini, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih boleh berada bersama dengan keluarga besar Pemerintah Kota Manado. Memasuki tahun ke-15 melayani masyarakat menyandang tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, mulai dari sekda sampai wali kota dua periode di Manado.

“Pak Wakil Wali Kota Manado, Mor D. Bastian bersama Ibu Imelda Markus – Bastiaan, terima kasih boleh ada mendoakan kami dalam ibadah syukur saat ini, juga terimakasih ada bersama mendampingi saya sebagai wakil wali kota dalam tugas mulia menjalankan pemerintahan dan pelayanan kepada rakyat kota Manado, Pak Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat Ibu Anie Lakat Mailoor, bersama jajaran pejabat bahkan THL terima kasih atas dukungan kebersamaan dan doanya,” ujar Lumentut.

Selain itu, di momen hari ulang tahunnya ini, wali kota mengajak dan menghimbau seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado untuk bersama bergotong-royong di masa wabah pandemi covid-19 ini agar meningkatkan semangat kerja lebih khusus lagi para rekan-rekan medis di garda terdepan yang ada di seluruh Puskesmas di Kota Manado.

“Mari kita bersama bekerja bergotong-royong dalam penanganan covid-19, ingat tugas kita satu yakni menyelamatakan rakyat Kota Manado,” tutup Wali Kota G.S Vicky Lumentut.(ryan)