“Dirgahayu Sang Kreator Manado”

FB_IMG_1591586062276WALI Kota G.S Vicky Lumentut pada Senin (08/06/2020) hari ini, karena Kasih dan Anugerah Tuhan, merayakan ulang tahun ke 61 tahun.

Suami tercinta dari Rektor Unima, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, ini adalah salah satu tokoh pemimpin yang popular di ranah pemerintahan maupun diaras pelayanan Sinode GMIM.

Capaian tersebut bukan sekadar momentum dan eksistensi kejutan, namun hasil dari perjuangan panjang seorang anak yang lahir pada 8 Juni 1959, di sebuah desa terpencil dipinggir Danau Tondano Remboken Kabupaten Minahasa.

Seperti yang dinarasikan dalam buku GSVL Kreator Manado Fantastis. Dimana GSVL melewati masa kecilnya tidak gampang, benar-benar memulai dari bawah. Terbiasa kerja mandiri dari kecil, mencari biaya sekolah bahkan studi lewat kerja keras yang dilakukan dengan sabar.

Rayakan HUT ke-16, GSVL Ucapkan Terima Kasih ke Jajaran Pemkot Manado
“Dirgahayu Sang Kreator Manado”

Terlatih sejak masa kecil dan tertempa di kegiatan pelayanan,kebiasaan ini membentuk mental dan kepribadian GSVL, sebagaimana yang kemudian dikenal publik saat ini.

“Di waktu saya kecil, saat Minggu pagi saya sudah bersiap ke gereja untuk beribadah, ini rutin saya jalani,” ucap GSVL.

“Dirgahayu Sang Kreator Manado”
“Dirgahayu Sang Kreator Manado”

Selama memimpin Ibu Kota Provinsi tersebut, banyak aral dan tantangan yang menghadang, namun dengan keteguhan tekad dan dilandasi oleh kerendahan hatinya, GSVL mampu melewati satu demi satu kemelut, dan kemudian menjawab dengan prestasi yang diraih, meneguhkan performa Manado sekaligus menahbiskan kepiawaiannya meramu kota ini. GSVL menjadi kreator Manado yang handal.

“Dirgahayu Sang Kreator Manado”
“Dirgahayu Sang Kreator Manado”

Berbagai penghargaan diraih dengan bahan kerja seputar pelayanan publik menunjukan komitmen dan konsistensi GSVL dalam mengemban amanat rakyat, Ia layak terlontar ke titik tinggi dan menepuk dada, namun kenyataannya tak ada yang berubah dari keseharian Walikota terbaik di Indonesia itu.
Masih banyak pekerjaan yang akan diwujudkan kedepan oleh GSVL, dan ia tahu cara untuk mewujudnyatakan itu.

“ Berseru dan tetap senantiasa Berserah kepada Tuhan, sebagai yang empunya kehidupan kita,dan tetap menjaga fokus serta irama kerja, disiplin dan berfokus pada kepentingan warga niscaya kita meraih yang terbaik,” ucap GSVL

“Dirgahayu Sang Kreator Manado”
“Dirgahayu Sang Kreator Manado”

Selamat HUT Walikota Manado ke-61, Tuhan Yesus Memberkati bersama keluarga, diberikan kesabaran,kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab, lebih khusus lagi dalam menghadapi pandemi covid-19 di Kota Manado.

Mazmur 90 : 12 ; Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana.(lipsus/*)