Tomohon Ketambahan Dua Kasus Covid-19, Eman Minta Masyarakat Saling Mengingatkan

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA meminta kepada masyarakat untuk saling mengingatkan tentang protokol kesehatan dan Maklumat Kapolri serta Maklumat Wali Kota tentang Covid-19 menyusul bertambahnya 2 kasus.

Jika ada teman, kerabat, tetangga atau siapa saja yang terlihat melanggar protokol kesehatan dan tidak mematuhi imbauaj dan anjuran pemerintah maupun Maklumat Kapolri dan Maklumat Wali Kota, sudah seharusnya ditegur atau diingatkan.

‘’Masyarakat hendaknya saling mengingatkan. Saling mengawasi. Jika melihat atau mengetahui ada yang tidak patuh, segeralah ditegur atau diingatkan tentang bahaya yang akan ditimbulkan,’’ ujar Eman.

Dengan bertambahnya dua kasus terakhir yang terkonfirmasi positif Covid-19, di mana kedua-duanya berasal dari Kecamatan Tomohon Selatan, jumlah kasus di Kota Tomohon sudah 33 orang, dengan rincian 3 orang meninggal dunia, 8 orang sembuh dan 22 orang sementara dirawat di rumah sakit baik yang berada di Kota Tomohon maupun di Kota Manado.

Juru BIcara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon Yelly Potuh SS mengatakan, yang selesai dipantau bejrumla 1.379 orang, dilakulkan tracing 1.011 orang. Hasil test reaktif sebanyak 57 orang, Pelaku Perjalanan 1.425 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 41 orang serta Pasien Dalam Pengawasan (PDP sebanyak 24 orang. (ark)