Terkait Sekda Definitif, Bupati JS Sebut Lalandos, Waruis Dan Owu Kandidat Hebat

received_3189050711116471RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati James Sumendap mengakui kehebatan tiga calon sekda yang sudah memasuki tahapan akhir seleksi yakni pemeriksaan Kesehatan, pada Jumat (5/6/2020)kemarin.

“Ya, ketiga calon Sekda yakni David Lalandos AP.MM, Djelly Waruis, dan Drs Piether Owu memang luar biasa dan hebat, sesuai penilaian Pansel beda-beda tipis hampir memiliki nilai yang sama,”ujar Bupati usal mengikuti rapat paripurna LPJ di Kantor DPRD Jumat, (5/7/2020).

Bupati menyampaikan, siapapun yang menjadi Sekda nanti, dirinya hanya berdoa meminta hikmat dari sang pencipta, karena sebagai orang Kristiani hanya berdoa dan memintah petunjuk yang maha kuasa.

“Saya hanya serahkan pada yang maha kuasa siapa yang terpilih nanti itu adalah kehendak Tuhan,”kata Bupati Dua periode ini.

Selain itu, Bupati membeberkan, pada seleksi Sekda ini, ia juga meminta masukan dan tanggapan dari DPRD, staf khusus Bupati maupun Wartawan terkait ketiga nama calon Sekda ini.

“Intinya semua masukan Saya akan pertimbangkan, semua calon sekda ini semua hebat untuk itu akan seleksi ini diberlakukan profesional sesuai penilalian dari Pansel,”tutur Bupati, seraya menambahkan akan berlakukan cabut undi untuk menentukan siapa calon Sekda definitif nanti.(ten)