Wali Kota Tomohon Dikunjungi Danrem 131/Santiago

Danrem/131 Santiago saat bertemu Wali Kota Tomohon
Danrem/131 Santiago saat bertemu Wali Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Kamis (4/6/2020) menerima kunjungan Danrem 131/Santiago Kolonel Kav Prince Meyer Putong SPd di Kantor Wali Kota.

Saat bertemu Wali Kota, Danrem mengatakan tujuan kunjungannya sebagai bentuk silahturahmi, ingin lebih dekat, akrab dengan Wali Kota maupun masyarakat Kota Tomohon, sehingga dalam melaksanakan tugas, terlebih di Kota Tomohon akan berjalan baik.

‘’Kami juga siap berada di depan bersama Pemkot Tomohon dalam menangani penyebaran Covid-19. Komponen masyarakat supaya dapat mengikuti anjuran pemerintah agar tetap sehat dan aman dari Covid-19,’’ kata Putong didampingi Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo SSos MSi.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menyambut baik kunjungan tersebut. ‘’Dengan adanya pertemuan ini, semoga akan terus membina hubungan baik yang telah tercipta antara Pemkot Tomohon dengan Korem 131/Santiago ucap Eman.

Turut mendampingi Wali Kota Tomohon, Kasat Pol PP Syske Wongkar SPd dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Ronni Lumowa SSos MSi serta unsur terkait. (ark)