Gantikan Kompol Farly Rewur, Kompol Achmad Sutrisno Jabat Waka Polres Minahasa

Polres Minahasa
Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang, memimpin upacara sertijab Waka Polres Minahasa, dari pejabat lama Kompol Farly A Rewur SH MM, kepada pejabat yang baru Kompol Achmad Sutrisno SE.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kompol Achmad Sutrisno SE resmi menjabat Waka Polres Minahasa menggantikan Kompol Farly A Rewur SH MM.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang, di lapangan Polres Minahasa, Kamis (4/6/2020).

Situmorang dalam sambutannya, mengatakan sertijab tersebut merupakan bagian dari proses pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka regenerasi untuk pengisian jabatan strategis yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan Komprehenship dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi sebagai bentuk implementasi dari Merit System pembinaan karier dilingkungan Polri.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Kesatuan dan pimpinan Polri di jajaran Polres Minahasa, mengucapkan terima kasih kepada Kompol Farly Astevanus Rewur SH MM atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di Polres Minahasa,” ungkap Situmorang.

Sementara kepada Waka Polres yang baru Kompol Achmad Soetrisno SE, Situmorang mengucapkan  selamat datang dan selamat bertugas di Polres Minahasa.

“Dengan pengalaman yang ada, saya yakin Waka Polres baru mampu melaksanakan tugas-tugasnya di Polres Minahasa, dengan baik,” pungkasnya.

Hadir pada sertijab tersebut, Kepala Bagian, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira staf Polres Minahasa serta para Brigadir dan PNS Polri di Lingkungan Polres Minahasa. (ton)