Bupati JS Minta DPRD Kawal Anggaran Covid-19

Bupati JS Minta Pihak DPRD Kawal Anggaran Covid-19RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH, mengharapakan anggota DPRD bisa melibatkan diri dalam penanganan Covid-19.

“Saya telah berkoordinasi dengan Ketua DPRD Mitra dan menaruh harap, agar teman-teman di kursi dewan untuk turun lapangan dalam pengawasan penggunaan anggaran barupa penggunaaan program untuk mengatasi wabah Covid-19,” tutur Sumendap.

Pihak eksekutif berharap agar sinergitas bersama dengan legilastif terus terjaga dengan baik agar transparan dalam setiap program penanganan Covid-19.

“Diharapkan agar supaya sinergitas yang terjalin selama ini, bisa berjalan dengan baik,” pungkas Sumendap.

Ia menambahkan, dalam penanganan Covid-19 ini pihak pemerintah juga turut melibatkan pihak TNI-POLRI dalam mengawal semua program yang ada.

“Perlu juga diketahui untuk mangatasi Covid-19, kami juga melibatkan unsur TNI-POLRI serta pihak kejaksaan serta para relawan Covid-19,” ujar JS sembari berharap agar penanganan Covid-19 di Kabupaten Mitra bisa berjalan lancar. (ten)