Pimpin Sertijab Kepala Dinsos Minahasa, Mangala Minta Jhon Kapoh Segera Action

Kepala Dinsos Minahasa
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Denny Mangala, ketika memimpin sertijab Kepala Dinas Sosial Minahasa, dari pejabat lama Denny Tualangi kepada pejabat yang baru John Kapoh.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Denny Mangala, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Sosial dari pejabat lama Denny Tualangi kepada pejabat yang baru John Kapoh, Rabu (3/6/2020).

Pada kegiatan yang digelar di Aula Dinsos Minahasa dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, Mangala ketika membacakan sambutan Bupati Minahasa, meminta pejabat baru John Kapoh segera action.

“Dinas sosial menjadi SKPD yang memiliki peran penting terhadap program dari Bupati dan Wakil Bupati, seperti bantuan bencana sosial kebakaran, bencana angin puting beliung, maupun bencana alam dan bencana non alam yakni Covid 19. Oleh karena itu, kedepannya kepala dinas yang baru dapat melanjutkan tugas dengan sebaik mungkin tunjukan kinerja yang baik karena dinas sosial yang menjalankan sosial savetynet,” ujarnya.

Mangala atas nama Bupati dan Wakil Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Denny Tualangi.

Turut hadir pada sertijab tersebut, Staf Ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan Yorry Gumansing, Kepala Dinas pemberdayaan masyarakat desa dan kelurahan Jefry Tangkulung, Staf khusus Bupati Bidang Sosial Royke Kaloh, dan seluruh staf Dinas Sosial. (rom)