Fasilitasi Bantuan APD Pemerintah Pusat, MJLW Apresiasi AJP

MJLW dan Oklen Waleleng menyerahkan bantuan APD Pemerintah Pusat yang difasilitasi Anggota DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP)
MJLW dan Oklen Waleleng menyerahkan bantuan APD Pemerintah Pusat yang difasilitasi Anggota DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon yang membidangi kesehatan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengapresiasi Adrian Jopie Paruntu (AJP), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) yang telah memfasilitasi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Pemerintah Pusat kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon.

AJP yang masuk sebagai Anggota Komisi X DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar RS memperjuangkan pengadaan APD yang diberikan ke RSUD Anugerah Tomohon. Tentunya sebagai anggota DPR-RI dari Sulawesi Utara, itu merupakan wujud perhatian terhadap konstituen.

APD itu sendiri diserahkan oleh MJLW bersama Staf Ahli DPR-RI Janny Oklen Waleleng SH MH Selasa (2/6/2020). ‘’Ini merupakan wujud komitmen dari seorang Adrian Jopie Paruntu dalam memperjuangkan dan memperhatikan kebutuhan di daerahnya. Tentunya patut kita apresiasi setinggi-tingginya,’’ ujar MJLW saat menyerahkan bantuan APD tersebut.

Bantuan diterima Direktur RSUD Anugerah dr Jerry Bororing. ‘’Bantuan ini sangat membantu kami dalam melayani pasien terutama pasien Covid-19,’’ ujar dr Bororing.

Usai menyerahkan bantuan, Oklen Waleleng menyampaikan salam hangat dari Adrian Jopie Paruntu yang berkomitmen teruas memperjuangkan kepentingan rakyat sesuai semangat karya kekaryaan. (ark)