Jimmy Eman Catat Pernikahan Aldira dan Lingkan

Pencatatan Pernikahan Keluarga Sembel-Wowor
Pencatatan Pernikahan Keluarga Sembel-Wowor

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Selasa (2/6/2020) melakukan pencatatan pernikahan Aldira marko Sembel dan Lingkan Mega Wowor dalam keluarga baru Keluarga Sembel-Wowor bertempat di Wale Kabasaran Mal Pelayanan Publik.

Saat memberikan wejangan, wali kota mengatakan, dalam membangun rumah tangga, tentunya haris didasarkan pada cinta kasih  yang dilandasi patuh pada ajaran agama dan pemerintah sesuai dengan undang-undang.

‘’Saya percaya, pernikahan kalaian didasarkan pada cinta kasih, teruslah langgeng sampai tua nanti,’’ kata Eman.

Pencatatan pernikahan dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Wali Kota meminya kepada seluruh masyarakat untuk terus mematuhi Maklumat Kapolri, Maklumat Wali Kota Tomohon serta anjuran dan imbauan pemerintah untuk terus menjaga jarak fisik, sering cuci tangan dengan sabun, tidak berkerumum, terus berdoa kepada Tuhan, mengonsumsi makanan bergizi dan tidak keluar rumah jika tidak mendesak, selalu gunakan masker.

Mendampingi Wali Kota Tomohon, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tomohon Albert J Tulus SH. Pemberkatan Nikah dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Galilea Malalayang Dua dipimpin Pdt Timmy Mandagi MTh pada tanggal 30 Mei 2020. (ark)