Wabup RD dan Keluarga Beribadah Hari Raya Pentakosta di Kediaman Pribadi

wabup minahasa
Keluarga Dondokambey-Lengkong ketika mengikuti ibadah Pentakosta.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama Istri Wakil Ketua TP-PKK Martina Lengkong, dalam keluarga Dondokambey-Lengkong, mengikuti ibadah Pentakosta, di kediaman Wakil Bupati di Kolongan Minut, Minggu (31/5/2020).

Pembacaan Alkitab Minggu ini terambil dalam Kisah Para Rasul 2:14-40 dengan perikop Khotbah Petrus dan tema “Karya Roh Kudus tidak Dapat Dibatasi Oleh Zaman dan Bangsa”

Karya Roh Kudus tidak bisa dibatasi oleh zaman dan bangsa. Roh Kudus membawa orang percaya semakin menyadari panggilanya dalam bersekutu, bersaksi dan melayani disegala tempat, abad dan bangsa. Allah memberi hati penuh hikmat bagi kita semua.

Wakil Bupati Minahasa mengingatkan kepada seluruh masyarakat Minahasa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Pemerintah patuh, masyarakat patuh pastilah kita akan terbebas dari covid 19. Yakin dan percaya dan tetap tekun dalam doa, selamat hari Minggu dan selamat merayakan hari Ketuangan Roh Kudus (Pentakosta), Tuhan memberkati kita semua,” ujar Wabup RD. (rom)