Mongol Dukung 1.000 Persen Usaha Vicky Lumentut Hentikan Penyebaran Covid-19

Mongol Dukung 1.000 Persen Usaha Vicky Lumentut Hentikan Penyebaran Covid-19
Mongol Dukung 1.000 Persen Usaha Vicky Lumentut Hentikan Penyebaran Covid-19

MANADO, (manadotoday.co.id) – Artis ibu kota berdarah Sulut, Ronny Imannuel atau dikenal dengan nama Mongol menyambangi pos pemeriksaan kesehatan Pemkot Manado di Pantai Malalayang, Jumat (29/5/2020).

Kedatangan pria yang sudah beberapa kali membintangi film layar lebar itu, untuk membawakan makanan kepada para petugas di pos pemeriksaan kesehatan.

Ketika ditanya tanggapannya terkait usaha Pemkot Manado dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya penerapan pos pemeriksaan kesehatan, Mongol menyebut sangat mendukung apa yang dilakukan pemerintah kota saat ini.

“1.000 persen saya dukung kebijakan Pak Vicky. Karena ini juga buat kita sebagai warga Kota Manado. Sosialisasi juga telah dilakukan, target sasaran sudah ada, intinya adalah penyebaran yang kita lock, tidak boleh nambah,”ujar Mongol, Jumat (29/5/2020).

Lanjutnya mengatakan, saat ini pihaknya fokus membantu para tenaga medis dan relawan yang tengah ‘berperang’ melawan virus corona.

“Kita sudah satu bulan penuh mengantarkan sarapan sehat, makanan sehat kepada teman-teman para medis dan relawan di seputaran Sulawesi Utara, Bitung, Manado, Tomohon, Tondano dan besok kita ke Amurang,”kata dia.

Ia pun meminta masyarakat Kota Manado agar mamutuhi himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah dan nasional.

“Jangan pandang enteng, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan jaga pola hidup sehat,”tukas Mongol.(ryan)