Ikatan Istri Purna Praja STPDN Angkatan 05 Sulut Bantu Tenaga Medis di Mitra

received_1598627730305292RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Di tengah Pandemi Covid-19, Ikatan Istri Purna Praja STPDN 05 (PANGLIMA) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan bantuan kepada para tenaga medis yang di Puskesmas Desa Molompar Kecamatan Belang serta RSUD Mitra Hebat, Kamis (28/5/2020).

Bantuan berupa minuman kesehatan, serta makanan ringan tersebut, sebagai bentuk penghargaan kepada para tenaga medis yang merupakan barisan terdepan dalam penanganan covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Ikatan Istri Purna Praja STPDN 05 (Panglima) Provinsi Sulut terhadap para tenaga medis, dimana tenaga medis sendiri yang merupakan barisan terdepan dalam penanganan virus yang mendunia ini Covid-19. Kiranya dengan bantuan ini bisa memberikan semangat bagi para tenaga medis dalam memutus mata rantai Covid-19,”ujar Ketua Meldi T.M Sinolungan, SP, MSi.

Ia berharap, ke depan dengan pergumulan bersama dalam penanganan Covid-19, wabah ini bisa segera berakhir, agar bisa kembali normal seperti semula dan roda ekonomi di Indonesia akan segera berjalan dengan seperti biasa.

“Saya berharap kepada tenaga medis di beberapa Kecamatan di Kabupaten Mitra untuk bersabar, bukan saja hanya para tenaga medis di RSUD Mitra Hebat serta Puskesmas di Kecamatan Posumaen. Dipastikan bantuan ini akan kami salurkan secara bertahap,”pungkasnya.

Adapun yang ikut dalam penyaluran bantuan terhadap tenaga medis merupakan seluruh pengurus Ikatan Istri Purna Praja STPDN 05 (PANGLIMA) Provinsi Sulut diantaranya, Wakil Ketua DR.dr. Adelle Damopolii, Sp.RM.(Istri dari Panglima Nolvy Lendway, AP, MSi.), Sekretaris Merry Lotong-Sembe, ST. (Istri dari Panglima Rollies Rondonuwu, AP.),
Wakil Sekretaris Lingkan Mumekh, SE. (Istri dari Panglima David Lalandos, AP, MM.), Bendahara Joan G. Saroinsong,SE. (Istri dari Panglima Ronny Pantouw, AP, MSi.). (ten)