Lumanauw Ajak W/KI GMIM Bercocok Tanam di Tengah Pandemi Covid-19

Fenny Ch M. Roring-Lumanauw
Ketua TP-PKK Minahasa Pnt. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw selaku Ketua W/KI GMIM Wilayah Manado Tenggara.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Minahasa Pnt. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw selaku Ketua WKI Wilayah Manado Tenggara, mengikuti Ibadah Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu (W/KI) GMIM wilayah Manado Tenggara di rumah dinas Bupati Minahasa, melalui via streaming dan dihadiri Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu Wilayah Manado Tenggara, Selasa (26/5/2020).

Ibadah di pimpin Pdt. Julien Saisab – Rotty, S.Th. Pembacaan Alkitab Terdapat Pada : Yohanes 15 : 9-17 “Perintah Supaya Saling Mengasihi”.

Dalam kesempatan tersebut Penatua Fenny Roring-Lumanauw menyampaikan, kiranya ibadah yang di laksanakan oleh W/KI Wilayah Manado Tenggara ini dapat memperkuat iman kepercayaan untuk tetap terus beribadah dan berdoa agar situasi pandemik ini bisa berakhir dan kita semua beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat.

“Kita juga harus mentaati anjuran dari pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, dan jangan lupa memakai masker untuk memperhambat penyebaran Covid 19,” ujar Lumanauw.

“Dimasa Covid 19 ini, saya menyarankan untuk mengisi waktu dengan bercocok tanam dihalaman atau melalui poliback dapur hidup dan apotik hidup dan juga berolahraga untuk menjaga ketahanan tubuh kita agar terhindar dari wabah Virus Corona atau Covid 19, kiranya Tuhan Yesus Kristus selalu melindung kita semua,  Amin , ” tuturnya. (rom)