Bupati Roring Serahkan Bantuan BPNT di Tondano Timur

bupati minahasa
Bupati Minahasa Royke O Roring bersama jajaran Forkopimda Minahasa, ketika menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyaralat di Kecamatan Tondano Timur.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Royke O Roring bersama jajaran Forkopimda Minahasa, menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat di Kecamatan Tondano Timur.

ROR dalam sambutannya, mengatakan menghadapi pandemi covid-19 Pemkab Minahasa berterimakasih atas perhatian pemerintah pusat yakni Presiden dan Wakil Presiden yang selalu melihat kesengsaraan rakyat.

“Kita bersyukur ada perhatian dari pemerintah pusat yakni pak Presiden dan pak Wakil Presiden ketika warga ada dalam situasi ini langsung dianggarkan akan bantuannya. Bahkanpun sudah dan sementara dibagikan.  Begitupun dengan perhatian pemerintah provinsi dibawah kepemerintahan pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw,” ujar Bupati.

Roring meminta, BPNT yang disalurkan disetiap kelurahan se kabupaten Minahasa dapat di manfaatkan dengan baik sesuai dengan kebutuhan disetiap keluarga.

“Mari kita gunakan sesuai dengan kebutuhan pangan kita dan jangan disalah gunakan,” tegas Bupati.

Turut hadir Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, mewakili Kejari Tondano Kasi Intel Nuprianto Sibombing, Sekda Minahasa Frits Muntu S.Sos, Asisten 1 Dr Denny Mangala, sebagian Pejabat Jajaran Pemkab Minahasa, Camat Tondano Timur Telma Torar S.Sos. (rom)