ROR-RD Ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

ROR RD
Bupati Minahasa Royke O. Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (ROR-RD).

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Royke O. Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (ROR-RD), memberikan ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah kepada seluruh umat Muslim di Minahasa.

Menurut ROR, harus disyukuri bersama karena umat muslim boleh melaksanakan puasa dan menikmati hari kemenangan Idul Fitri 1 syawal 1441 H walaupun di masa pandemi Covid 19.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Minahasa, kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1 syawal 1441 H buat umat Muslim di tanah Minahasa,” ujar ROR.

“Kiranya Tuhan selalu menyertai dan memberkati serta melindungi kita semua. Jaga Kesehatan, patuhi anjuran pemerintah untuk memakai masker, jaga jarak rajin cuci tangan, hidup sehat dan bersatu hati dalam doa agar pandemi Covid 19 segera berakhir,” lanjutnya.

Wabup Robby menambahkan, hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang ditengah pandemi Covid 19, menjaga kebersamaan dan ketulusan hidup sebagai sesama anak bangsa yang saling menghargai dan saling membantu.

“Pemerintah patuh, masyarakat patuh pastilah kita akan terbebas dari covid 19. Yakin dan percaya dan tetap tekun dalam doa, Tuhan memberkati kita semua,” katanya. (rom)