Keluarga Besar Liem-Wurangian Salurkan Bantuan dan APD di HUT Ke-13 Mitra

received_2895013277261303RATATOTOK, (manadotoday.co.id) – Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang ke-13 tahun 2020, Keluarga besar Liem-Wurangian membagikan sejumlah bahan pokok dan Alat Pelindung Diri (APD) masker, vitamin dan hand sinitizer, kepada warga di Desa Basaan, Kecamatan Ratatotok, Sabtu (23/5/2020).

Kesempatan tersebut, Ketua KBLW Venggie Wurangian mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bertepatan dengan HUT Kabupaten Mitra, dari keluarga Liem-Wurangian berbagi kasih kepada keluarga besar di Desa Basaan dan Ratatotok juga warga sekitar,” tutur mantan Kepala Dinas (Kadis) Sosial (Dinsos) Mitra ini.

“Dengan begini, kita juga mendukung semua program Bupati James Sumendap SH, dengan pembagian masker kepada masyarakat Mitra, kita pun ikut membagikan masker kepada masyarakat,” ujar Wurangian.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi langkah Bupati yang terus memperhatikan masyarakatnya.

“Tentu kita apresiasi, bisa dilihat kepedulian pimpinan dalam menjaga masyarakatnya dengan membagikan masker kepada semua warga Mitra, sebagai salah satu langkah cepat pencegahan Covid-19,” terang Ketua KBLW.

Wurangian menambahkan, dengan bantuan ini, diharapakan agar keluarga yang ada di Basaan dan Ratatotok bisa berguna di tengah wabah Covid-19.

“Semoga kita semua, bisa dilindungi dan dijauhkan dari wabah virus ini. Untuk itu atas nama keluarga besar Liem-Wurangian yang berada di Langoan, Basaan dan Ratatotok berharap, agar semua bentuk bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat nantinya,” tutup Wurangian.

Pada kesempatan tersebut Keluarga Besar Liem Wurangian, Ketua Fenggi Wurangian, MSi, Novrey Wurangian, MT serta Bendahara, Lucky Laluyan, mengucapkan selamat HUT Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke-13.(ten)

Add Comment