MJLW Gelar Aksi Simpatik di Hapsa W/KI Sinode GMIM

KPU
Bunga dan masker yang dikirim ke ketua-ketua W/KI GMIM wilayah dan jemaat se-Rayon Tomohon
Bunga dan masker yang dikirim ke ketua-ketua W/KI GMIM wilayah dan jemaat se-Rayon Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Hari Kenaikan Yesus Kristus yang juga Hari Persatuan (Hapsa) W/KI Sinode GMIM Kamis (21/5/2020), Sekretaris Wanita/Kau Ibu (W/KI) Sinode GMIM Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) menggelar aksi simpatik dengan mengirim bunga meja serta masker kepada ketua-ketua W/KI di wilayah dan jemaat se-Rayon Tomohon.

Menurut Nita—sapaan akrabnya Pnt Miky Wenur, ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian di tengah Pandemi Coronavirus Disease (Covid) 19 saat ini yang belum juga berakhir.

Untuk itu, Nita mengajak seluruh wanita/kaum ibu untuk terus mematuhi anjuran, imbauan dari pemerintah serta Maklumat Kapolri dan Maklumat Wali Kota Tomohon.

Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur MAP
Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur MAP

‘’Jaga jarak, jangan berkerumun selalu mencuci tangan, terus berdoa dan konsumsi makanan dan minuman bervitamin dan bergizi,’’ ujarnya.

Ketua Komisi W/KI GMIM Yobel Uluindano Wilayah Tomohon Empat Pnt Ivone Polii ST MT mengaku kaget dengan kiriman bunga serta masker dari Sekretaris W/KI Sinode GMIM. ‘’Tentunya ini patut diapresiasi karena merupakan bentuk kepedulian di tengah pandemic Covid-19 ini,’’ katanya.

Apresiasi terhadap Nita yang sudah periode ketiga menjabat Sekretaris W/KI juga disampaikan Ketua BPMW  Tomohon Dua Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh, Pnt Vanda Sambouw-Mamuaja SPt, Pnt Juniani Wagey-Mogot AMd Farm dan para Ketua Komisi W/KI Jemaat lainnya. (ark)

bawaslu tomohon

Add Comment