Rayakan HUT ke-4 Maynard, Keluarga Kawulusan- Pandelaki Berbagi Kasih dengan Masyarakat

received_555148985430536TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Kamis, 21 Mei 2020  menjadi momen yang sangat luar biasa bagi Keluarga Kawulusan – Pandelaki atas ketambahan usia yany ke-4 tahun anak tercinta Maynard Kawulusan.

Momen Hari Ulang Tahun (HUT) yang keempat ini, dirayakan tidak seperti biasanya, namun Keluarga Kawulusan-Pandelaki, Papa Morthen dan Mama Jeiny Ribka memilih untuk berbagi kasih dengan masyarakat, para janda dan duda yang berumur 60 tahun ke atas di Desa Esandom Satu dan Desa Esandom Dua, Kecamatan Tombatu Timur.

Adapun bantuan yang diberikan Keluarga-Pandelaki, yakni beras, telur, iklan kaleng, susu serta minyak kelapa.

Ayah tercinta Maynard, Morthen Kawulusan mengatakan, walaupun ini merupakan hari yang spesial, namun keluarga tidak merayakan dengan meriah, tapi terpenting membantu masyarakat dengan berbagi kasih.

“Perayaan HUT anak kami kali ini kami keluarga berbagi kasih dengan masyarakat,”kata Morthen Kawulusan.

Ia menyampaikan ungkapan syukur melalui pemberian bantuan kiranya dapat membantu masyarakat.

“Kiranya bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat,di tengah pandemi Covid-19,”tuturnya.

Selain bantuan kepada para janda dan duda, keluarga Kawulusan-Pandelaki juga telah berbagi kasih untuk tokoh-tokoh agama yang ada di Gereja GMIM, Advend, Pantekosta, Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Kolom Dua GMIM Petra Sario Tumpaan serta Kolom 20 GMIM di GPI.

“Jadi selain masyarakat di Desa Esandom kami Kaluarga juga memberikan bantuan untuk toko-toko agama yang ada di sejumlah gereja di Sario Tumpaan dan GPI,”tandas Asisten Pribadi (Aspri) Bupati Mitra ini.(ten)

Add Comment