Rakorev, Eman Laporkan Capaian RKPD ke Dondokambey

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melaporkan Capaian RKPD 2019 kepada Gubernur Olly Dondokambey SE
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melaporkan Capaian RKPD 2019 kepada Gubernur Olly Dondokambey SE

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Rabu (20/5/2020) melaporkan capaian pelaksanaan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD_ tahun 2019 dan evaluasi triwulan pertama tahun 2020 kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Laporan didampaikan Wali Kota Tomohon kepada Gubernur dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara melalyi Video Conference.

Wali Kota Tomohon yang didampingi Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Drs Daniel Pontonuwu menjelaskan target dan capaian indikator pembangunan daerah dalam RKPD, permasalahan dan tindak lanjut yang telah dilakukan.

‘’Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya dalam pelaksanaan pembangunan di berbagi sektor,  seperti halnya tema pembangunan Kota Tomohon yakni peningkatan layanan dan pengembangan SDM, infrastruktur serta pariwisata untuk pertumbuhan yang berkualitas dan berwawasan lingkungan,’’ kata Eman.

Pada bagian lain, berkaitan dengan penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Tomohon, wali kota melaporkan telah menerima berbagai bentuk bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dan telah diserahkan sesuai sasarannya.

‘’Kami juga sementara melakukan berbagai hal dalam penanganan Covid-19 serta berharap seluruh komponen masyarakat disiplin serta mematuhi dan melaksanakan himbauan pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Covid 19,’’ tukas wali kota.

Pada Video Conference tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengapresiasi para kepala daerah yang terus berupaya dalam pelaksanaan pembangunan, yang yang tujuannya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. (ark)

Add Comment