Polsek Tompaso Giatkan Patroli dan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19

Kapolsek Tompaso
Kapolsek Tompaso, Iptu Jonli Polli.

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Guna meningkatkan rasa aman masyarakat ditengah pandemi Covid-19, jajaran Polsek Tompaso dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Jonli Polli, terus melakukan giat patroli di dua kecamatan di wilayah hukum Polsek Tompaso yakni kecamatan Tompaso dan Tompaso Barat.

Menurut Polii, giat patroli bertujuan menciptakan rasa aman dan damai dilakukan tiap harinya yakni pada siang dan malam hari, selain itu pihaknya tetap membuka layanan masyarakat selama 1×24 jam di kantor Polsek.

“Tugas utama kami adalah memberikan rasa aman dan damai bagi masyarakat. Makanya giat patroli terus kami lakukan menyusuri semua desa-desa di Tompaso dan Tompaso Barat serta tempat-tempat umum, obyek wisata, obyek vital serta sarana lainnya yang ada di wilayah hukum Tompaso,” ujarnya.

Diketahui, satu warga Tompaso Barat meninggal dunia setelah ditetapkan sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) baru-baru ini. Terkait hal itu, Polii dalam berbagai kesempatan terus menghimbau agar seluruh warga mematuhi anjuran pemerintah agar melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Mohon agar warga taat dan patuh pada apa yang di minta oleh pemerintah yakni jaga jarak, tinggal di rumah saja, rajin cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, gunakan masker saat keluar rumah, jaga kebersihan dan rajin berdoa,” tuturnya.

“Kesadaran warga akan pentingnya protokol kesehatan perlu terus dibangun, agar terhindar dari penyakit yang mematikan ini,” ungkap Polii. (rom)